Jumat, 06 April 2018

Tingkatkan Keterampilan Bola Basket Anda

Apakah Anda suka olahraga basket tetapi merasa seolah-olah Anda tidak tahu terlalu banyak tentang bola basket? Anda tentu tidak sendirian! Banyak orang menonton pertandingan basket dan mengagumi apa permainannya. Baca artikel ini untuk mempelajari beberapa kiat pro tentang game.

Pastikan Anda menggiring dengan benar. Jangan gunakan telapak tangan untuk menggiring bola, gunakan jari-jari Anda. Metode ini memberi Anda kontrol bola basket yang lebih baik.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Pelajari mekanisme tembakan lemparan bebas. Berlatih sering menggunakan metode berikut. Mulailah dengan bola basket tepat di depan Anda. Tetap perhatikan tujuan saat memvisualisasikan bola yang masuk ke ring. Tembak jalan yang sama dengan yang Anda lihat di mata batin Anda.

Cara terbaik untuk membuat gim basket Anda sendiri adalah mulai mencoba melihat pro.

Ingin menipu tim lain yang tidak tahu apa yang terjadi? Coba lakukan back pass. Pegang bola basket dengan tangan dominan Anda. Ini adalah trik yang sangat berguna untuk membingungkan tim lain untuk bertanya-tanya ke mana perginya bola.

Tanyakan kepada anggota tim apa yang mereka kagumi tentang keahlian Anda di pengadilan. Apakah Anda melakukan sesuatu yang sangat bagus dalam sesuatu? Mungkin Anda adalah cadangan besar atau mungkin kaki Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Bangun kekuatan inti Anda dan bekerjalah pada kerja keras Anda saat Anda melatih bola basket. Tubuh Anda akan mempertahankan keseimbangan dan bergerak lebih cepat ketika Anda memiliki otot inti yang kuat. Berfokuslah pada kelompok otot pinggul, pantat, dan pinggul Anda. Jepit tali seperti yang dilakukan boxer untuk meningkatkan kaki Anda.

Perhatikan dekat dengan bahu jika Anda tiba-tiba mengalami kemerosotan. Ketika bahu diposisikan salah, maka hampir tidak mungkin untuk melakukan yang terbaik. Bahu Anda harus dikuadratkan ke arah Anda menembak. Bahu yang dominan perlu diikat dengan pelek.

Minta video Anda bermain dan menontonnya. Apakah Anda dapat melihat peluang yang hilang atau hal-hal yang dapat Anda tingkatkan? Jujurlah dengan diri sendiri tetapi jangan terlalu kritis.

Tingkatkan Keterampilan Bola Basket Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown